XYHT_-pYZnRrkHEO8HJ84WER1qU Osama Bin Laden, Dikabarkan Tewas | dhimaz of pangeran-kancil
Adsense Link 728 X 15;

Osama Bin Laden, Dikabarkan Tewas

Posted by dhimas agung haryadi 2011-05-02 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
 http://2.bp.blogspot.com/_ah6y-e_XTmI/SmgMRAiPs3I/AAAAAAAAAVk/9v3iZQXe5iY/s400/Putra+Osama+bin+Laden+Tewas+Dirudal+AS.jpg
pangeran-kancil.blogspot.com -  Berita mengejutkan tentang Osama bin Laden muncul. setelah bertahun-tahun diburu otoritas Amerika Serikat, pemimpin jaringan teroris Al Qaeda itu dikabarkan tewas di Islamabad, Pakistan akibat serangan operasi militer AS. Menurut kabar, jasad Bin Laden telah ditemukan otoritas Amerika Serikat.'
Namun beredar dua versi mengenai kematian Bin Laden. Kantor berita Al Jazeera menyebutkan Osama meninggal di Afganistan. Perihal kematian Osama itu rencananya akan disampaikan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Senin (2/5) Berita kematian Osama sendiri telah ramai digunjingkan di situs jejaring Twitter.
Terkait meninggalnya Osama Bin Laden, Presiden Pakistan Asif Ali Zardari mengatakan, Senin (27/4), badan intelijen Pakistan meyakini Pemimpin Al Qaeda itu telah meninggal dunia, tapi mereka pun mengakui jika mereka tidak memiliki bukti tentang kematian Osama.
“Orang Amerika mengatakan kepada saya mereka tidak tahu dan mereka jauh lebih diperlengkapi ketimbang kami untuk melacaknya. Dinas intelijen kami sendiri tak pelak lagi berpikir bahwa ia telah tidak ada lagi, bahwa ia telah meninggal,” ujar Zardari dilansir.
“Namun tidak ada bukti, Anda tidak dapat menerima hal itu sebagai fakta. Kami ada di antara fakta dan fiksi," ujarnya. Presiden Obama diperkirakan akan memberikan keterangan mengenai kematian Osama ini lewat layar televisi pada Minggu malam waktu setempat, atau pagi hari waktu Indonesia.
http://qortubi.files.wordpress.com/2010/08/bin-laden1.jpg
Militer AS terus berusaha keras untuk meringkus dedengkot teror asal Arab Saudi ini. Usaha itu makin gencar setelah Al Qaeda yang dipimpinnya dituduh menyerang gedung World Trade Center di New York dan Gedung Pentagon yang menyebabkan sekira 3.000 orang tewas.

Namun Bin Laden selalu berhasil melarikan diri dari sergapan pasukan AS dan sekutunya dalam operasi besar-besaran. Selama ini Osama diperkirakan bersembunyi di sekitar perbatasan Pakistan dan Afghanistan.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Poskan Komentar

berbagi ilmu berbagi wawasan berbagi hidup