Foto Hot Nadila Ernesta Dengan Atribut Polisi

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQIkLKhPjKq40dnRGls3NcNhWhieCX2HnSkpuT9uDwiDdbCX39s&t=1 
Berita heboh pangeran-kancil.blogspot.com – datang dari artis muda Indonesia, Nadila Ernesta. Wanita kelahiran Jakarta 1988 ini ternyata tidak mau ketinggalan dengan Syahrini. Setelah sebulan sebelumnya foto hot penyanyi mungil (Syahrini) yang beredar luas di dunia maya, kini mantan kekasih penabuh drum Netral (Eno) menjadi hot news di berbagai headline karena pose HOT nya yang yang beredar luas di internet.
Dalam foto tersebut terlihat kalau Nadila Ernesta sedang memakai baju renang berwarna hitam. Namun hal yang menarik dari foto seksi tersebut, Nadila terlihat memakai topi polisi sedang berpose seksi.Dalam foto kedua, Nadila Ernesta berpose seksi bersama teman wanitanya. Terlihat dalam foto tersebut Nadila seolah-olah ingin mencium temannya.
Nadila Ernesta pertama dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Beberapa sinetron lain yang kemudian dibintangi gadis berdarah Palembang-Batak ini adalah Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga menjajal layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008). Langsung aja pic-nya, check this out…



Foto-Nakal-Nadila-Ernesta-5.jpg (400×300)
Foto-Nakal-Nadila-Ernesta-6.jpg (310×400)
Foto-Nakal-Nadila-Ernesta-2.jpg (285×398)

1 komentar:

berbagi ilmu berbagi wawasan berbagi hidup
EmoticonEmoticon