XYHT_-pYZnRrkHEO8HJ84WER1qU Preview Final Liga Champions " BARCA VS MU " | dhimaz of pangeran-kancil
Adsense Link 728 X 15;

Preview Final Liga Champions " BARCA VS MU "

Posted by dhimas agung haryadi 2011-05-28 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
 http://www.footballwallpapers.tv/wp-content/uploads/2011/05/final-champions-league-picture.jpg
pangeran-kancil.blogspot.com - Panggung final Liga Champions musim 2010/11 sudah siap dengan dua tim besar Eropa menjadi pemeran utama, Barcelona FC dari Spanyol dan Manchester United asal Inggris.
Keduanya menunjukkan kelasnya sendiri di masing-masing kompetisi domestik, dan keduanya menjadi juara di musim ini. Dan ketika juara dari masing-masing kompetisi terbaik di Eropa bertemu, hasilnya adalah sebuah final Liga Champions yang disebut sebagai final ideal.
Tak sedikit yang menunggu bagaimana hasil akhir dari laga ini. Namun juga tak sedikit yang berharap laga bertajuk final ideal itu berjalan tanpa kontroversi.
Faktor tersebut bisa menjadi masalah tersendiri karena mencoreng arti dari kata final ideal itu sendiri. Yang diharapkan hanyalah sebuah laga berkelas yang ditampilkan pemain-pemain berkualitas dengan minim kontroversi.

Di kubu Barcelona, tiga finalis peraih Ballon d'Or 2010, Lionel messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez dipastikan bisa tampil. Sementara di kubu Manchester United, pemain papan atas Eropa semacam Wayne Rooney, Nemanja Vidic dan Edwin Van Der Sar juga siap menunjukkan kelas mereka. Jika sudah begini, harga tiket final Liga Champions di stadion Wembley yang di luar akal pun diabaikan hanya untuk menyaksikan langsung duel akbar pemain-pemain kelas dunia dan adu cerdik pelatih top Eropa itu.
Ya, jangan lupa jika Josep 'Pep' Guardiola di bangku pelatih Barcelona dan Sir Alex Ferguson di kursi manajer Manchester United pasti akan memberikan andilnya masing-masing, baik itu dengan taktik dan strategi yang dimiliki mereka atau teriakan semangat tiada henti selama 90 menit.
Yang pasti, panggung final Liga Champions sudah siap dihelat akhir minggu ini. Apa pun tajuknya, Barcelona dan Manchester Unired sudah dipastikan siap lahir batin untuk memburu trofi terakhir mereka di musim ini, trofi Liga Champions.
Susunan Pemain: (Prediksi)
Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 20-Fabio, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic (kapten), 3-Patrice Evra; 25-Antonio Valencia, 16-Michael Carrick, 11-Ryan Giggs, 13-Park Ji-Sung; 10-Wayne Rooney, 14-Javier Hernandez.
Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol (kapten), 22-Eric Abidal; 16-Sergio Busquets, 6-Xavi, 8-Andres Iniesta; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.  
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Poskan Komentar

berbagi ilmu berbagi wawasan berbagi hidup