XYHT_-pYZnRrkHEO8HJ84WER1qU Dukung Band Indonesia Menjadi Band Pembuka Konser Bon Jovi | dhimaz of pangeran-kancil
Adsense Link 728 X 15;

Dukung Band Indonesia Menjadi Band Pembuka Konser Bon Jovi

Posted by dhimas agung haryadi 2011-04-30 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
 
Band Gugun Blues Shelter berkesempatan untuk menjadi pembuka konser Bon Jovi di London pada Juni 2011. Namun Gugun cs harus bersaing dengan band-band lain dari seluruh dunia.
Awalnya band asal Jakarta itu mengikuti kompetisi Hard Rock Battle of the Band dalam peringatan hari jadi yang ke-40 Hard Rock. Saat ini, band-band terpilih dari seluruh dunia telah dibagi ke dalam 4 regional.

Gugun Blues Shelter berhasil masuk 40 besar dunia dan menempati regional 2. Untuk lolos ke London, mereka harus bersaing dengan 9 band yang berasal dari Buenos Aires, Malaysia, Singapura, dan Meksiko.
Nantinya, masing-masing pemenang dari keempat regional itu akan tampil di festival musik Hard Rock Calling 2011 di Hyde Park London pada 24-26 Juni 2011. Satu band yang berhasil menjadi pemenang akan ditempatkan di panggung utama untuk menjadi pembuka konser Bon Jovi. Sedangkan tiga band lainnya akan tampil di panggung kedua.

Band pelantun 'When I See You Again' itu cukup bangga dengan pencapaiannya sejauh ini. Namun band yang sebelumnya bernama Bluesbug itu juga masih membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk memberikan voting ke www.gogogbs.com.

"Iya, perjuangannya lumayan jauh sampai akhirnya masuk 10 besar di region 2 dan 40 besar di dunia. Juri yang milih juga musisi dunia, salah satunya bassis Fall Out Boys, Pete Wentz," ujar Manajer Gugun Blues Shelter, Indri Sjafri kepada detikhot, Minggu (17/4/2011).

Di tengah persaingan tersebut, Gugun Blue Shelter juga tengah disibukkan dengan jadwal manggung dan peluncuran album. Pada Januari kemarin, mereka merilis 'Far East Blues Experience' di bawah label Amerika.

Band dengan personel Gugun (gitar dan vokal), Jono (Jon Armstrong, bas) dan Bowie (Aditya Wibowo, drum) itu juga akan merilis album berbahasa Indonesia pada akhir April 2011. Album tersebut akan diberi tajuk 'Satu Untuk Berbagi'.

"Selama ini memang Gugun Blues Shelter pakai lirik berbahasa Inggris karena tujuannya go international. Tapi kita juga mau merangkul fans dari Indonesia," tambah Indri.

"DAN GUGUN BLUES SHELTER PEMENANG REGION 2"

SITUS resmi ajang 'Battle Of The Band'-nya Hard Rock Cafe, www.hardrockbattleofbands.com hari ini memberitakan kabar terbaru dari ajang bergengsi ini. Setelah ketatnya persaingan voting, akhirnya band yang digawangi Muhammad “Gugun” Gunawan (gitar dan vokal), John “Jono” Armstrong (bass), dan Adityo “Bowie” Bowo (drum) ini mendapatkan tiket ke London. Ajang Battle Of The Band akan memberangkatkan Gugun dkk untuk bermain di ajang Hard Rock Calling di Hyde Park, London.

   Gugun Blues Shelter, yang berada di region #2, berhasil menyingkirkan 9 band lainnya untuk memperebutkan satu dari empat tempat yang disediakan. Bersama dengan Gugun Blues Shelter, ada 3 pemenang region lainnya.
   Meski bisa mencicipi panggung Hard Rock Calling di Hyde Park, namun trio ini masih harus menggalang voting kembali karena satu yang menjadi pemenangnya akan bermain di Panggung Utama Hard Rock Calling, bersama dengan Bon Jovi, Rod Stewart, Steve Nicks, The Killers dan banyak nama besar yang akan bermain di ajang ini. Selamat untuk Gugun Blues Shelter, sukses mengharumkan Indonesia di panggung dunia.

Ayo dukung mereka dengan vote di  >>> www.gogogbs.com



Daftar Pemenang Battle Of The Bands
- Region #1: Stefani June
- Region #2: Gugun Blues Shelter
- Region #3: IAMWE
- Region #4: Rosco Bandana

sumber
sumber2
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Poskan Komentar

berbagi ilmu berbagi wawasan berbagi hidup