XYHT_-pYZnRrkHEO8HJ84WER1qU Gempa Jepang, Miyabi Terdampar di Indonesia | dhimaz of pangeran-kancil
Adsense Link 728 X 15;

Gempa Jepang, Miyabi Terdampar di Indonesia

Posted by dhimas agung haryadi 2011-03-12 1 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Berita tsunami maha dahsyat yang menerpa jepang dan negeri lainnya membuat kita turut berduka cita. Betapa tuhan mengirimkan gempa berkekuatan besar plus terjangan air yang mampu mengancurkan semuanya dan dalam tempoe jang sesingkat-singkatnja.

Jumlah sementara korban tewas akibat gempa dan tsunami Jepang mencapai 1.000 orang.  400 Orang diketahui hilang. Belum ada WNI dilaporkan menjadi korban jiwa dalam gempa berkekuatan 8,9 SR itu.
KBRI Tokyo dari NHK streaming merilis hal tersebut di dalam twitternya, Sabtu (12/3/2011).

Sementara itu, tim KBRI Tokyo yang akan mengevakuasi WNI sudah sampai di Fukushima, namun terhenti akibat longsor yang terjadi di antara Miyagi dan Iwate. Pemerintah Jepang mengerahkan helikopter untuk mengevakuasi korban di Kesennuma City, Miyagi Prefecture.

Warga di radius 10 km dari PLTN Fukushima dianjurkan untuk berevakuasi. Hal ini karena peningkatan tingkat radiasi menjadi 1.000 kali skala normal.
Gempa di Jepang terjadi pukul 12.46 WIB, Jumat (11/3) kemarin, berpusat di 373 km timur laut Tokyo. Beberapa saat kemudian terjadi tsunami dengan ketinggian 4 meter hingga 10 meter.
 
Namun ada berita lain yang tidak kalah hebohnya dari peristiwa tersebut,, yakni ikut terdampaknya Maria Ozawa aka Miyabi yang menjadi Aktris Favorit Film Jepang yang beredar di Indonesia. Menurut kabar yang berhasil kami kutip dari kedondongdotcom, katanya miyabi memiliki rencana untuk mengungsi ke Indonesia, untuk kemudian menetap dan bergabung dengan dunia perfilman di negeri Java tersebut.Adapun lokasi yang dipilih oleh miyabi sebagai tempat menetapnya di Indonesia adalah di salah satu tempat di Surabaya yang terkenal panas, “Biar ketularan hot,”. Katanya kepada kedondongdotcom. Di surabaya, ia akan menempati rumah kedua sekaligus sebagai kantor peliputan Masterfajar Media di Jl. Semlo-Hei no. 21.
Nah, seiring perpindahan Miyabi tersebut, akankah dunia perfilman Indonesia menjadi terbangun setegak tiang dan tidak lesu lagi? Semoga.

 Untuk saat ini Miyabi alias Maria Ozawa, sudah diketahui keaadannya. Lewat akun twitternya, dia menyampaikan pesan bahwa keadaannya baik-baik saja.

"Setelah gempa saya baik-baik saja di kamp dengan anggota tim," ujarnya lewat @ozawazone dalam tulisan kanji, Sabtu (12/3/2011).

Sayangnya Miyabi tidak menjelaskan di mana keberadaannya saat ini. Hanya saja dia melampirkan alamat blog terakhirnya yang berisi api yang terbakar dalam tong tanpa diketahui maksudnya.

Miyabi pernah bermain di dua film nasional, bertitel Hantu Tanah Kusir dan Menculik Miyabi. Kehadirannya di Indonesia sempat menimbulkan kontroversi, terkait citra dia sebagai pemeran film-film panas.

Tidak diketahui juga siapa yang menulis twit ini, apakah Miyabi langsung atau orang lain. Namun jawaban ini sedikit banyak sudah memuaskan pertanyaan para penggemarnya yang penasaran atas kondisi terakhir perempuan Jepang berdarah Kanada itu.

Adsense Content. bottom of article

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:kiss:

Poskan Komentar

berbagi ilmu berbagi wawasan berbagi hidup